Jumat, 24 Maret 2017

Punya Lekukan Seksi di Bawah Punggung? Itu Artinya Kamu...

Ladies, pernah tidak anda memerhatikan badanmu keseluruhannya? Dari mulai ujung kaki sampai ujung kepala. Waktu bercermin umpamanya, sempatkah anda memerhatikan sisi belakang badanmu serta merasakan ada sepasang lekukan dibawah punggung?

smart detox malaysia

Beberapa wanita nyatanya ada yang mempunyai lekukan seksi dibawah punggung diatas pantat. Seperti yang ditulis oleh viralthread. com, lekukan ini dimaksud " Dimples of Venus " atau nama ilmiahnya lateral lumbar indentations. Memiliki bentuk memanglah seperti lesung di pipi yang berbentuk lekukan. " Dimples of Venus " ini terwujud saat ligamen pendek membentang pada spina iliac posterior superior serta kulit kita. Sifatnya juga genetik.

Lantas apakah lekukan ini miliki arti? Terkecuali bikin badan tampak semakin seksi, lekukan ini nyatanya dapat membuat lancar aliran darah serta menyehatkan. Serta bonusnya lagi konon menurut isu tuturnya wanita yang miliki " Dimples of Venus " gampang sekali meraih orgasme.

Sifatnya yang genetik bikin tidak semuanya wanita dapat memilikinya. Beruntunglah anda bila miliki lekukan seksi ini lantaran nyatanya dapat berikan efek positif untuk kesehatan serta kehidupan seksualmu.

Jadi tidak butuh takut atau kuatir terlalu berlebih waktu anda miliki lekukan seperti ini dibawah punggungmu. Jadi badanmu dapat tampak lebih seksi, ya tidak sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar